Kampanye Polopor Lantas

Kampanye Polopor Lantas

\"kampanyeARGA MAKMUR, BE - Kapolres Bengkulu Utara (BU) AKBP Asep Teddy Nurrasyah SIK melalui Kasat Lantas Polres BU AKP M Sandhi Satyatama SH SIK didampingi kanit Dikyasa Bripka Yeni Puspita menjelaskan, sejak 1 April hingga 31 April akan mengenalkan slogan pelopor lantas kepada pengguna jalan. Sarannya, yakni pengguna jalan raya dishub, pemda, tukang ojek, Organda di Kecamatan Arga Makmur, serta para supir kendaraan umum yang berada di Pasar Purwodadi.

Hal tersebut bertujuan untuk memberikan penegtahuan kepada pengendara untuk menjaga ekselamatan dalam berkendara dan tertib berlalu lintas. \"Kita akan lanjut selama satu bulan penuh ini, \"Kampanye ini kita lakukan untuk emngenalkan slogan pelopor lantas kepada masyarakat, danb diharapkan adanya eksadaran pengendara kendaraan untuk teritb berlalu lintas dan senantiasa menjaga keselamatan,\" ungkap Yeni.

Adapun kampanye slogan pelopor lantas tersebut berbunyi \"Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Dan Budayakan Keselematan Sebagai Kebutuhan\". Mengingat banyaknya kecelakanan yang terjadi di Kabupaten BU ini terutama di tempat keramaian akan menjadi prioritas dalam berkampanye yang dapat mengurangi kecelakaan lalu lintas. Sehingga masyarakat akan tertib lalu lintas yang dapat mengurangi kecelakaan. \"Tanpa terkecuali semua instansi akan kita kampanyekan, terutama tempat keramaian,\" ujarnya. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: